Home Top Ad

Mengecoh Lawan Anda Dalam Permainan Poker Online

Share:


Mengecoh Lawan Anda Dalam Permainan Poker Online - Salah satu tantangan terbesar saat bermain turnamen poker online adalah belajar cara membuat profil untuk diri sendiri yang membingungkan lawan Anda. Kadang-kadang, bahkan ketika Anda tahu itu membutuhkan beberapa chip, Anda dapat membayar dalam jangka panjang untuk membuat beberapa gerakan mencurigakan terlihat oleh lawan Anda.

Namun, harus selalu diingat bahwa lawan Anda di tahap awal turnamen bersedia menjelajah jauh melampaui apa yang Anda harapkan. Namun, begitu Anda mencapai tahap menengah dan tingkat keterampilan lawan Anda menjadi lebih jelas, mencampur kartu Anda dan tindakan taruhan dapat membayar dividen besar ketika peluang muncul di Dinastipoker .

Tujuan Anda di sini adalah untuk menciptakan kekacauan pada lawan Anda dan mungkin perlu beberapa pengalaman untuk dilakukan dengan benar dan murah. Bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi dengan sedikit latihan dan komitmen pada permainan Anda, Anda dapat mulai melakukan beberapa bacaan yang baik – bahkan secara online.

Pastikan saja ketika Anda bermain pot dengan tangan yang lebih lemah, Anda melakukan penilaian yang bijaksana dengan chip Anda. Pemain terampil lainnya menunggu dengan sabar kesalahan Anda jika Anda tidak memiliki kontrol emosi atau ukuran pot, dan mereka akan selalu menempatkan Anda dalam situasi sulit.

Kontrol dan penilaian emosional akan membuka jalan bagi permainan yang lebih baik di pihak Anda – sesuatu yang harus Anda lakukan untuk menekan permainan hiu pintar. Untuk keuntungan turnamen jangka panjang, kurangnya kontrol akan membutuhkan uang.

Ini adalah skema yang biasanya saya gunakan ketika memulai turnamen poker. Ambil satu atau dua tangan konektor dan berniat untuk mengangkat bersama mereka setiap kali Anda menerima kartu selama turnamen. Sekarang Anda masih harus memilih poin Anda dan tidak disarankan untuk menaikkan, tetapi cobalah untuk menjadi penyerang dengan tangan seperti itu dan Anda akan sangat terkejut berapa banyak pot yang Anda ambil tanpa bertarung. Tidak masalah tangan mana yang Anda pilih, tetapi cobalah memilih yang memiliki potensi rata atau lurus.

Marty Smith memiliki ulasan video dari semua kalkulator Agen Poker Online dan menghasilkan video strategi turnamen poker gratis hanya untuk mendaftar.

Tidak ada komentar